Wednesday, January 30, 2013

Mencari Jodoh

Bagi yang saat ini sedang sibuk mencari jodoh atau merasa pusing bagaimana menemukan jodoh yang ideal untuk dijadikan pasangan hidup, berikut ini beberapa tips yang bisa dijadikan pedoman dalam mencari jodoh.

Mencari pasangan hidup yang ideal tentunya adalah keinginan dan dambaan semua orang.
Apalagi jika pasangan yang dapat memenuhi kebutuhan kamu dan sangat mengerti serta memahami kamu luar dalam.

Misalnya saja kamu menyukai kehidupan glamor maka pasangan yang ideal adalah yang bisa melimpahi kamu dengan materi.

Namun sebenarnya hal ini adalah faktor yang terlihat di permukaan saja. Ada hal-hal lain yang perlu kamu pertimbangkan dalam memilih dan mencari jodoh.

1. Tulus hati dan jujur

Perhatian yang diberikan kepada kamu bukanlah pura-pura atau berdasarkan pamrih.

Kamu juga bisa yakin bahwa dia .jujur pada dirinya sendiri, kamu dan orang-orang di sekitarnya.
Agar ia bisa jujur tampilkan dirimu apa adanya, jangan terlalu banyak memoles diri.

Dengan demikian pasangan kamu akan memnunjukkan dirinya yang sebenarnya.

2. Bisa menghargai perbedaan

Dia tetap bisa menghargai keputusanmu meskipun kamu memiliki cara pandang yang berbeda dengannya.

3. Kematangan dan tanggung jawab

Tanda-tanda seseorang telah mencapai kematangan pribadi adalah bila seseorang bersedia membantu memcahkan masalah, tidak ingkar janji.

Bila dia tidak memiliki kematangan dan tanggung jawab, kamu akan merasa tidak nyaman disampingnya.

4. Punya kepercayaan diri

Ia tidak mudah terombang-ambing, tidak gampang tersinggung, dan tidak menganggap dirimu sebagai ancaman.

Jika pasanganmu tidak punya rasa percaya diri, akan sulit bagi Anda untuk sejalan dengannya dalam banyak hal.

5. Terbuka secara emosional

Dia mau berbagi perasaan baik ketika senang ataupun susah.

Keterbukaan emosional menandakan pula bahwa ia mempercayai kamu dan merasa nyaman di dekatmu.

6. Memiliki perhatian Perhatian bisa melanggengkan hubungan asmara.

Tapi jangan kamu saja yang terkagum-kagum dengannya.

Dia pun harus memiliki perasaan yang sama padamu.

20 comments:

  1. nama sy ryan ini alamat emai aq
    ryanaja66@gmail.com
    ini no hp aq 081543205443
    087841111986
    082189995809

    ReplyDelete
  2. aku ikhsan ni alamat nya iksan469@gmail.com no hp 087728158157

    ReplyDelete
  3. aku ikhsan ni alamat nya iksan469@gmail.com no hp 087728158157

    ReplyDelete
  4. No Hp...Bertanggung jawab penuh dalam membentuk rumah tangga

    ReplyDelete
  5. In no aq yanoks bwt cewek yg butuh ,,2a5881df n 081219669887,,,

    ReplyDelete
  6. 0838561914668 ni aq punya no..
    pengen tau lebih...
    call aja..

    ReplyDelete
  7. Nama saya ipunk
    Emai ipunkkidnap@gmail.com
    My pin 2A80EF34

    ReplyDelete
  8. Salam bahagia snntiasa dlm hidup ini,,,dgn rendah hati perkenalkn nama:Muh Rizal from makassar south celebes no hp 085757117551

    ReplyDelete
  9. Invite pin aq 25FD5D34
    Jujur aq pria yg sering disakiti oleh wanita yg seumuran aq dan aq udah cape disakiti dengan smua itu.
    Aq mencari sosok yg bisa sayang sama aq bener" tulus janda gpp yg penting sayang.
    Makasih

    ReplyDelete
  10. Perkenalkan,,,
    Nama saya Ali Muchtar, 22thun,
    saya seorang Perantau bersuku jawa,
    tujuan saya datang ke JAKARTA untuk menjual karya saya(Lagu)
    sebagai seorang seni/pencipta lagu.
    oleh karena itu,
    saya butuh biaya untuk bertahan hidup di sini.
    kalo ada TANTE2 yg butuh temen kencan, atau apa saja, saya siap nemenin...
    saya nggak minta imbalan kok...
    pling uang jajan, he,,,he,,,he,,,,,
    mudah2an postingan saya bermanfaat buat TANTE2 yg cantik, dan buat semuanya...

    ini No hp aku,
    udah sejak SMA saya pakai nomor ini (sekitar 5 thun yg lalu)

    08567677405
    email : aliemuchtar@gmail.com

    jangan lupa hubungi saya ya,,
    terimakasih...

    ReplyDelete
  11. Perkenalkan,,,
    Nama saya Ali Muchtar, 22thun,
    saya seorang Perantau bersuku jawa,
    tujuan saya datang ke JAKARTA untuk menjual karya saya(Lagu)
    sebagai seorang seni/pencipta lagu.
    oleh karena itu,
    saya butuh biaya untuk bertahan hidup di sini.
    kalo ada TANTE2 yg butuh temen kencan, atau apa saja, saya siap nemenin...
    saya nggak minta imbalan kok...
    pling uang jajan, he,,,he,,,he,,,,,
    mudah2an postingan saya bermanfaat buat TANTE2 yg cantik, dan buat semuanya...

    ini No hp aku,
    udah sejak SMA saya pakai nomor ini (sekitar 5 thun yg lalu)

    08567677405
    email : aliemuchtar@gmail.com

    jangan lupa hubungi saya ya,,
    terimakasih...



    ReplyDelete
  12. Perkenalkan,,,
    Nama saya Ali Muchtar, 22thun,
    saya seorang Perantau bersuku jawa,
    tujuan saya datang ke JAKARTA untuk menjual karya saya(Lagu)
    sebagai seorang seni/pencipta lagu.
    oleh karena itu,
    saya butuh biaya untuk bertahan hidup di sini.
    kalo ada TANTE2 yg butuh temen kencan, atau apa saja, saya siap nemenin...
    saya nggak minta imbalan kok...
    pling uang jajan, he,,,he,,,he,,,,,
    mudah2an postingan saya bermanfaat buat TANTE2 yg cantik, dan buat semuanya...

    ini No hp aku,
    udah sejak SMA saya pakai nomor ini (sekitar 5 thun yg lalu)

    08567677405
    email : aliemuchtar@gmail.com

    jangan lupa hubungi saya ya,,
    terimakasih...

    ReplyDelete
  13. klik video nya (sebelum d blokir) booking from now!!

    http://www.youtube.com/watch?v=U1khZaT3j1c

    pin 2720fe2a
    whatsapp, sms, call 085721553345

    ReplyDelete
  14. aq alexander. chinese /tionghoa. tinggal di Jakarta.
    0856-999-88-19.
    nanti aq bisa kirimin foto aq untuk tante yang baik hatinya.
    oh yah, aq mau jujur. I only an ordinary man, but I will give all my heart to u. If you sincere love me
    Makasieh. Tante yang baik hatinya :) dan terima kasih juga untuk Forum ini. sukses selalu.

    salam kenal dari aq alexander Ng. Chinese. Jakarta. 0856-999-88-19

    ReplyDelete
  15. aq alexander. chinese /tionghoa. tinggal di Jakarta.
    0856-999-88-19.
    nanti aq bisa kirimin foto aq untuk tante yang baik hatinya.
    oh yah, aq mau jujur. I only an ordinary man, but I will give all my heart to u. If you sincere love me
    Makasieh. Tante yang baik hatinya :) dan terima kasih juga untuk Forum ini. sukses selalu.

    salam kenal dari aq alexander Ng. Chinese. Jakarta. 0856-999-88-19

    ReplyDelete
  16. Hanya untuk sama-sama senang di jakarta.089681113606

    ReplyDelete
  17. Buat cewe yg butuh teman,q siap nemenin.q tinggal d daerah tangerang
    Nama :larangga sofian
    No.hp:081317102480
    Pin. :2A0D0A29
    Email:bebisofian@ymail.com
    Bagi yg berminat hubungi q ya.
    Aku tunggu ya ladies.

    ReplyDelete